Motto: Kreatif, Tekun dan Terampil

Daftar Isi Blog

Senin, 28 Februari 2011

Seminar Seksualitas & Nonton bareng Pikovalen Smapta


PIK-Pikovalen semakin menunjukkan keaktifannya dengan mewujudkan banyak program-program disekolah. Jumat,25 februari 2011 Seminar tentang seksualitas dan nonton bareng diselenggarakan oleh

PIK Pikovalen diruangan XI IPA. Pada seminar kali ini, Kak Dwiki dari kelas XII IPA lah yang memberikan materi dibantu Kak Rinal. Seminar ini berlangsung dengan santai dan diselingi diskusi.


Mungkin selama ini,mendengar kata seksualitas, para remaja langsung pada heboh ya?! Nah,itulah tujuan seminar kali ini, untuk menegaskan kalau KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja) itu gak selalu berkonotasi jorok. Lalu dibahas juga tentang apa efek dari kalau kita-kita coba-coba dengan apa itu yang namanya seks bebas. Mulai dari KTD(Kehamilan Tidak Diinginkan), Putus Sekolah,Tanggapan orang tua,Malu,dll. Waah, ga mau kan kayak gitu?
Lalu bagaimana cara kita-kita yang berpacaran buat mengungkapkan rasa sayang itu selayaknya seorang pelajar. Tidak berlebihan dan menimbulkan kerugian dimasing-masing pihak.

Dilanjutkan dengan nonton film bareng. Film yang berjudul "Belum Cukup Umur" ini cukup memberikan bukti nyata pada kita apa efek dari Seks bebas, walaupun kita tidak menonton keseluruhan film ini. Jadi gimana nih remaja Smapta? Mau jadi remaja berprestasi atau remaja yang terjerumus dalam HIV/AIDS & Napzah? tentu remaja yang berprestasi dong kan?? Remaja Smapta gitu loh :D

puteri