Motto: Kreatif, Tekun dan Terampil

Daftar Isi Blog

Sabtu, 15 Januari 2011

Latihan Perdana Cheerleader Smapta

Seiring dengan kemenangan sebagai runner-up pada pertandingan SBL(Student Basket League) kemarin, Tim Basket Smapta akan melaju ke DBL. Karena salah satu syarat untuk mengikuti DBL adalah harus memiliki tim cheerleader, siswi-siswi Smpata pun mulai berinisiatif untuk membuat tim cheerleader yang baru, berhubung tim cheerleader yang lama kini telah fokus pada UN. Tim yang baru ini terdiri atas 10 orang yang duduk di kelas X dan XI.

Rabu,12 Januari 2011, tim cheer yang baru memulai latihan perdananya. Dibimbing oleh


Pak Nazzarudin selaku guru tari, Tim cheer yang baru mulai belajar gerakan-gerakan sederhana dulu sebagai pemanasan untuk latihan mereka selanjutnya. Pelemasan badan, kelenturan dan beberapa gerakan dance mereka melingkupi latihan mereka di hari itu.


Yang paling mendebarkan adalah ketika latihan mengangkat salah satu anggota keatas. Awal mulanya agak sulit namun,lama kelamaan mereka mulai bisa.
Selain sebagai cheer pada pertandingan DBL yang akan dilaksanakan februari nanti, Cheerleader Smapta ini juga mempersiapakan diri mereka untuk perlombaan cheerleader yang akan di laksanakan pertengahan Februari di Sma As-shofa.
Keep spirit guys!

puteri